Header Ads

ad728
  • Breaking News

    4 Turis Tewas Misterius, Pemain MU Memilih Tinggalkan Hotel


    Karawang11.com

    Liburan bek Manchester United (MU) Marcos Rojo dan keluarga di Republik Dominika terusik kabar horor kematian misterius yang menimpa turis-turis di sana. Setidaknya empat pelancong yang tengah liburan di kepulaun Karibia itu meninggal tidak wajar dalam dua bulan terakhir. 

    Sepanjang bulan Mei lalu, setidaknya tiga turis asal Amerika Serikat ditemukan tewas di kamar hotelnya. Miranda Schaup-Werner(41 tahun) meninggal dunia, 25 Mei lalu setelah meminum minuman dari mini bar yang ada di kamar hotel Bahia Principe La Romana.

    Lima hari kemudian giliran pasangan dari Maryland, Edward Holmes (63) dan Cynthia Day (49) meregang nyawa. Keduanya juga ditemukan tewas mengenaskan di resort yang sama.   

    Namun yang membuat Rojo bergidik adalah Robert Bell Wallace. Turis asal Amerika ini tewas di hotel Hard Rock Hotel & Casino in Punta Cana, 11 April lalu. Kebetulan, Marcos Rojo dan keluarganya juga menginap di hotel mewah ini selama berlibur di Republik Dominika. 

    Kematian Wallace juga mirip dengan ketiga turis lainnya. Dia tiba-tiba sakit dan mengalami kencing darah usai meminum wishky dari lemari es di kamarnya. Wallace sebenarnya masih sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi setelah dirawat tiga haru nyawanya tidak tertolong. 

    Awalnya Rojo tidak sadar. Sebab selama dua hari dia bersama keluarga menghabiskan waktu mengikuti trip memancing. Marcos Rojo yang berniat pindah dari MU pada musim panas ini bahkan masih sempat memamerkan momen-momen tersebut lewat akun media sosialnya.


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728