Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Danki Sektor 19 Citarum Harum pimpin langsung pembersihan sampah di Kelurahan Adiarsa


    Karawang11.com

    Warga Kampung Gorowong Timur Rt 01/Rw 03, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur bersama Satgas Citarum Harum Sektor 19 melakukan kerja bakti membersihkan dan melakukan pembakaran sampah yang berada dibantaran Sungai Citarum pada, Jum'at (31/05/19).

    Kerja bakti gotong royong bersama tim Satgas Citarum Harum dipimpin oleh Danki 2 Sektor 19 Citarum Harum, Kapten Inf Beneami Hulu dan dihadiri oleh Danton 2 Sektor 19 Citarum Harum, Pelda Suliono bersama Anggota Satgas Citarum Harum Sub Sektor 6 Warungbambu.


    Dalam keterangannya, Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, masyarakat terlihat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang di motivasi oleh tim Citarum Harum, terbukti dengan mau dan banyak yang hadir pada saat pelaksanaan kegiatan.

    Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, ada dari beberapa warga dari Rw 03, Rt 01, Rt 03 yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut dan Sekitar 15 orang yang ikut kerja Bhakti " ujarnya

    Lanjut, masih kata Beneami Hulu, masyarakat merasa terbantu dengan adanya satgas citarum, warga begitu antusias dengan swadaya sendiri membuat tempat penampungan sampah sementara supaya sampah tidak berserakan kemana-mana kemudian sampah dibakar.


    Selain kegiatan kerja bhakti, lanjutnya, Dilakukan pengarahan dan penekanan oleh Danki 2 sektor 19 Citarum harum wilayah subsektor Telukjambe kepada masyarakat tentang pentingnya memelihara kebersihan dan kerapihan lingkungan serta kesehatan masyarakat.

    Bertujuan demi tercapainya program Citarum Harum yang selama ini sudah berjalan, serta dapat mempercepat proses pengembalian Sungai Citarum agar dapat kembali menjadi Sumber Kehidupan bagi orang banyak, pungkasnya.(Diks/Rut)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728