Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kodim 0604/Karawang lepas Empat orang yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP)



    Karawang11.com

    Komandan Kodim 0604/Karawang, Letnan Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos lepas Empat orang Prajuritnya dalam Upacara Pelepasan serta Pemberian Penghargaan kepada Prajurit yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), pada Senin (17/06/19).

    Pelepasan dilaksanakan usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera 17-an dibulan Juni di Lapangan Upacara Makodim 0604/Karawang, Jl.Siliwangi No.1 Kab Karawang.

    Upacara Pelepasan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS di jajaran Kodim 0604/Karawang, adapun empat anggota yang memasuki masa MPP tersebut adalah, Kapten Inf Bambang Hariyadi, Pelda Nimin, Sertu Dadang Parjuana dan PNS Irwan.

    Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos dalam keterangannya menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginyanya kepada, Kapten Inf Bambang Hariyadi beserta anggota lainnya yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

    Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan "Terimakasih atas pengabdiannya kepada Kodim 0604/Karawang pada khususnya, dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif.


    (ADE)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728