Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Koramil 0411/Telukjambe turun membantu proses pencarian korban tenggelam


    Karawang11.com

    Babinsa Sukaharja Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang, Serka Sahari bantu pencarian korban tenggelam di Bantaran Sungai Citarum di Wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang yang terjadi pada Senin (17/06/19).

    Korban diketahui bernama Novaldi berusia 12 tahun beralamat di Perum Pemda Blok A2 No.12 Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

    Kejadian sekitar pukul 11.00 Wib saat itu korban sedang bermain di Bantaran Sungai Citarum bersama dengan teman - temannya, pada saat sedang bermain korban yang tidak bisa berenang turun ke sungai dan secara kebetulan berada di area sungai yang dalam sehingga korban tenggelam.

    Mengetahui korban tenggelam, teman - temannya belari ke rumah korban untuk memberitahukan kepada orang tua korban bahwa Novaldi telah tenggelam di Sungai Citarum.

    Saat ini sedang dilakukan pencarian korban oleh Koramil 0411/Telukjambe bersama dengan Satpol PP, BPBD, PMI, Damkar, Ormas Zhadoel dan Tagana Karawang.

    Hadir dalam pencarian juga Danramil 0411 Telukjambe, Kapten Inf Sukarya yang dalam keterangannya mengatakan bahwa, kami dan tim akan maksimal dalam mencari korban, semoga korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat, minta do'anya saja dari semua, ujar Danramil.

    Sementara itu, Babinsa Desa Sukaharja, Serka Sahari, menyampaikan kepada para orang tua selalu jaga anak - anak dan perhatikan apa yang mereka l lakukan, jangan sampai membiarkan anak terlalu jauh dari perhatian orang tua, semoga Novaldi diketemukan dengan keadaan selamat, tutur Serka Sahari.


    (ADE)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728