Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Para Prajurit dan PNS Kodim 0604/Karawang lakukan pembayaran Zakat Fitrah


    Karawang - karawang11.com

    Bagi Umat Islam setelah menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan diwajibkan membayar Zakat Fitrah yang bertujuan untuk mensucikan Harta dan Diri juga menyempurnakan amal ibadah selama berpuasa.

    Hal tersebut dilakukan oleh para Prajurit dan PNS Kodim 0604/Karawang pada, Selasa (28/05/19) dengan melaksanakan pembayaran Zakat Fitrah kepada panitia Amal Zakat Kodim 0604/Karawang sesuai dengan ketentuan Zakat Tahun 2019.

    Selain melakukan pembayaran Zakat Fitrah, para Prajurit dan PNS tersebut juga diberikan Paket Bingkisan Lebaran dari Koperasi Sanggabuana Kodim 0604/Karawang sebagai tanda mata dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

    Dalam keterangannya, Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata mengatakan, Zakat Fitrah adalah suatu yang wajib dilaksanakan sebagai pembersih diri dan harta kita dan juga sebagai penyempurna amal ibadah kita selama bulan ramadhan.

    Semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa serta selalu diberikan kesehatan serta umur panjang sampai hari kemenangan tiba, Amin, pungkas Kasdim.(Renz/Er'em)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728