Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sertu M Dahlan pimpin Pembersihan dan Pembakaran Sampah di Kampung Sukamaju




    Karawang11.com

    Sudah menjadi tugas rutin bagi para Anggota Satgas Citarum Harum dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama di daerah sungai citarum yang harus steril dari sampah dan pencemaran limbah industri.

    Dibawah komando Danton Sektor 19, Desa Warung Bambu dan Kelurahan Adiarsa, Sertu M Dahlan, Satgas Citarum Harum pada, Senin (03/06/19) lakukan giat pembersihan serta pembakaran sampah yang berada dipinggir jalan Suhud Hidayat, depan Masjid Al-Huda, Kampung Sukamaju, Desa Warung Bambu.

    Dalam keterangannya, Sertu M Dahlan menyampaikan, hari ini kami mendapat jadwal untuk pembersihan sampah di Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, yang memang sudah lama dijadikan tempat pembuangan sampah liar bagi warga, baik warga sekitar ataupun yang lewat.

    Kami dari Satgas Citarum Harum menghimbau kepada masyarakat, khususnya Desa Warung Bambu dan Kelurahan Adiarsa yang merupakan binaan saya, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi dibuang ke sungai, mari kita jaga kebersihan lingkungan bersama, karena lingkungan yang bersih akan melahirkan masyarakat yang sehat, pungkas Sertu M Dahlan.

    Sementara itu menambahkan, Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19, Kopda Fauzi Dwi, kegiatan hari ini kami berkoordinsi dengan Rt/Rw serta masyarakat sekitar dan kami juga menekankan agar warga sekitar dan yang lewat tidak membuang sampah disini lagi.

    Satgas Citarum Harum juga sudah berkoordinasi dengan DLHK Kab Karawang untuk memikirkan masalah tempat pembuangan sampah, agar warga tidak membuang sampahnya disembarang tempat, ayo kita sama - sama jaga kebersihan lingkungan, tutupnya.(Diks/Rut)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728