Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Satgas Citarum Harum Subsektor 11 sektor 19 akan berikan Sanksi Tegas


    KARAWANG - karawang11.com

    Sudah menjadi tugas rutin bagi para Anggota Satgas Citarum Harum dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama di daerah sungai citarum yang harus steril dari sampah dan pencemaran limbah industri.Sub 11 sektor 19, yang meliputi Desa kamojing desa cikampek pusaka desa Kalihurip,kecamatan Cikampek kabupaten Karawang Jawa barat.

    Program Citarum Harum sendiri merupakan pencanangan dari Presiden RI, Joko Widodo yang miris melihat kondisi Sungai Citarum yang saat ini sudah terkontaminasi oleh sampah dan limbah, sehingga jangankan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, baunya saja sudah sangat mengganggu terhadap kesehatan masyarakat.



    Serda Sarip dan Pratu Rizky Satria Tim Satgas Citarum harum Sub 11 sektor 19 gencar sosialisasi ke Dusun dan RT di wilayah sub 11.Rabu 12/06/2019.


    Sekarang kami lagi  Koordinasi sama ketua RT .07 RW.03 RT Naja, desa cikampek Pusaka,kami menghimbau masalah buang sampah sembarangan atau masih banyaknya TPS Liar,  agar di sampaikan pada warganya dari satgas citarum harum subsektor 11 sektor 19 desa Cikampek Pusaka desa kamojing dan desa kalihurip.ujar Serda Sarip.




    Tadi kami Tim subsektor 11 dan warga masyarakat cikampek pusaka dan Kalihurip menemukan TPS liar di wilayah kawasan mandala, tim 11 dan warga langsung membakar sampah tersebut, kata Serda Sarip.


    Saya harapkan kesadaran warga agar menjaga lingkungan dan jangan membuang sampah sembarang, menjaga lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, 

    Saya tidak main-main apabila saya menemukan warga yang buang sampah sembarangan saya atas nama tim satgas Citarum harum akan memberikan sanksi yang tegas, dan saya harapkan kerjasamanya terutama warga Desa Cikampek pusaka, desa kamojing dan kalihurip.pungkas Serda Sarip.

    (DK)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728