Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Koramil 0401/Kota siap ke tahap pengecoran

     


    KARAWANG - Karawang11.com

    Program TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang Desa Sedari Kec Cibuaya Kab Karawang yang dititikberatkan kepada pembangunan Sarana dan prasarana umum terus dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang, Sabtu (27/03/21)


    Salah satu pengerjaannya yakni Peningkatan Dan Pelebaran Jalan di Dusun Tirtasari RT/RW 02/01 Desa Sedari Kec. Cibuaya dengan ukuran Panjang : 176 M² X Lebar 1 M².


    Sertu Budi Hartono, Babinsa Koramil 0401/Kota koordinator pembangunan Peningkatan dan pelebaran jalan bersama Satgas BKO dari TNI AU dan warga masyarakat melaksanakan giat pengerjaan sampai dengan tahap penggalian dan juga penimbunan dengan tanah merah.


    Serda Wiwid mengatakan "Alhamdulillah saat ini pengerjaan peningkatan dan pelebaran jalan telah sampai pada penggalian dan pengurugan, dilanjutkan dengan penataan batu pembatas pada jalan tersebut" Untuk kemudian dilakukan pengecoran.


    "Saat ini pekerjaan telah mencapai 91%, apabila semuanya telah siap maka tidak lama lagi pekerjaan akan dilanjutkan dengan tahap pengecoran". Pungkasnya. 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728