Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pembangunan MCK koramil 0412/Klari sudah hampir selsai dikerjakan

     


    Karawang - Karawang11.com


    Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) sebagai sarana air bersih melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-110 Kodim 0604/Karawang saat ini sudah mencapai progres 95%.


    Dalam pelaksannnya, pembangunan MCK ditanggung jawabkan kepada jajaran Koramil 0412/Klari yang juga dibantu oleh 8 orang  masyarakat setempat serta 3 orang BKO dari personil Yonif 312 Kala Hitam.


    MCK sendiri berlokasi di Mushola Al-Mutaqin di Dusun Neglasari RT/RW 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.


    Saat ini pengerjaan pembangunan MCK sedang ditahap, pemasangan pompa air, perapihan dasar toren, serta pembersihan area sekitar, jelas Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi saat ditemui di lokasi, sabtu (27/03/21).


    Lebih lanjut. dalam pengerjaannya, kami menurunkan personil secara bergantian dan juga dibantu oleh BKO dari Yonif 312/KH serta masyarakat setempat.


    Keberadaan MCK ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai sarana air bersih, semoga melalui TMMD ini kami bisa mewujudkan harapan masyarakat, ujar Pjs Danramil. 


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728