Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tanpa lelah.koramil 0412/Klari terus geber pengerjaan MCK

     


    Karawang - Karawang11.com


    Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK, red) sebagai sarana air bersih melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-110 Kodim 0604/Karawang saat ini sudah mencapai progres 94%.


    Dalam pelaksannnya, pembangunan MCK ditanggung jawabkan kepada jajaran Koramil 0412/Klari yang juga dibantu oleh 8 orang  masyarakat setempat serta 3 orang BKO dari personil Yonif 312 Kala Hitam.


    MCK sendiri berlokasi di Mushola Al-Mutaqin di Dusun Neglasari RT/RW 04/04, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.


    Saat ini pengerjaan pembangunan MCK sedang ditahap pemasangan plafon, plester dinding, pemasangan atap, pemasangan kramik dinding dalam, serta pemasangan profil depan dan samping, serata penyediaan Toren jelas Pjs Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Suryadi saat ditemui di lokasi junat (26/03/21).


    Lebih lanjut Danramil mengatakan, saat ini pengerjaan pada tahap pendempulan plafon, plester dinding, pemasangan keramik lantai, serta pengecoran tiang tower air. dalam pengerjaannya, kami menurunkan personil secara bergantian dan juga dibantu oleh BKO dari Yonif 312/KH serta masyarakat setempat.


    Keberadaan MCK ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sebagai sarana air bersih, semoga melalui TMMD ini kami bisa mewujudkan harapan masyarakat, ujar Pjs Danramil. 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728