Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tidak kenal lelah.anggota koramil 0409/Telagasari terus mengerjakan pembangunan oeningkatan jalan

     


    Karawang11.com

    Karawang - Program TMMD ke-110 Kodim 0604/Karawang dengan sasaran fisik maupun non fisik telah di sebar dalam pelaksanaannya ke Koramil-koramil jajaran Kodim 0604/Karawang.


    Sasaran pelaksanaan TMMD ke 110 saat ini bertempat di desa Sedari kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang,dan koramil 0409/Telagasari mendapatkan tugas Pembangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan sepanjang 364 meter X  Lebar 1,5 meter bertempat di dusun Tirtasari Rt/Rw 01/01 Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.Sabtu (27/03)


    Danramil koramil 0409/Telagasari Kapten Inf Moh.Syai'in yang di wakili oleh Serka Toyib bersama Anggota BKO Satgas TMMD dan warga masyarakat memonitoring sekaligus secara bergotong royong membangunan peningkatan dan pelebaran badan jalan tersebut.


    "Hari ini kami bersama Anggota BKO Satgas TMMD dan warga masyarakat melaksanakan pekerjaan Pengerukan dan penimbunan tanah badan jalan,dan Pencapaian pekerjaan sudah 9 %".ucap nya.


    Harapan kami smoga pekerjaan kami lancar dan tidak ada hambatan,sehingga tercapai target sesuai dengan waktunya".pungkas Serka Toyib

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728