Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Koramil 0407/Jatisari.tetap laksanakan giat upaya pencegahan penyebaran covid -19

     


    Karawang - Karawang11.com

    Koramil 0407/Jatisari Melaksanakan Berbagai Kegiatan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 KODIM 0604/KARAWANG,-Anggota Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan di beberapa tempat di wilayah binaan Koramil 0407/Jatisari. Kamis (06/05). 


     Diantara kegiatan yang dilakukan adalah Peltu Dacep dan Serda Suman melaksanakan patroli penegakan prokes ke pasar Tradisional dan RSKP Jatisari, Serma Samsudin melaksanakan sosialisasi tentang Prokes Covid 19 dan larangan mudik di masing-masing desa binaannya,Serda Tamrudin dan Sertu Sahid Monitoring pelaksanaan suntik Vaksin. Disampaikan Danramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang Lettu Arm Saprudin beberapa anggota diperintahkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di beberapa tempat terkait pencegahan penularan virus pandemi Covid- 19.


     "Ada beberapa kegiatan yang dilakukan anggota Koramil 0407/Jatisari, seperti patroli penegakan disiplin Prokes, Pam suntik Vaksin,dan sosialisasi tentang prokes covid 19,” ucapnya. Lanjutnya ”semua kegiatan yang dilakukan anggota wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan upaya membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Karawang. Semoga virus pandemi ini akan segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas dengan bebas setiap harinya,” ujar Danramil,

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728