Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pangdam Jaya lantik Brigjen TNI Novi Helmy jadi Kaskogartap I

     


    Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung mengangkat  Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya sebagai Kasgartap I/Jakarta. Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan,“Selaku Dangartap I/Jakarta saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar beserta istri atas dedikasinya telah sukses membawa Gartap I/Jakarta dalam penyelenggaraan fungsi dan tugas-tugas kegarnisunan di wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta ucapan selamat bergabung kepada Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya yang baru saja dilantik sebagai Kasgartap I/Jakarta,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Rabu, 19 Mei 2021.

    Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya juga berpesan kepada Kaskogartap I/Jakarta agar berdayakan sumber daya yang ada serta sejahterakan anggota sehingga keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas tercapai dengan baik.

    Untuk diketahui, Garnisun Tetap I/Jakarta merupakan satuan di bawah kelola Mabes TNI, yang memiliki tugas pokok bidang menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit maupun PNS TNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Misi Gartap I/Jakarta yaitu terlaksananya pembinaan personel, hubungan kerja dengan satuan atas samping dan bawah, pemakaman dan protokoler kenegaraan yang terintegrasi luas. Dalam menjalankan fungsi kegarnisunan, Kasgartap I/Jakarta membawahi 8 Kasubgar masing-masing di pimpin oleh Dansubgar dari tiga matra TNI.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728