Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Berbagai Kegiatan Disiplin Prokes Di Laksanakan Oleh Koramil 0407/Jatisari



    Karawang11.com

    KARAWANG,-Upaya penanggulangan penyebaran virus Covid 19, Koramil 0407/Jatisari melaksanakan kegiatan penerapan disiplin prokes dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)Level 4, yang pelaksanaan nya digelar di beberapa lokasi wilayah Koramil 0407/Jatisari.


    Sektor wilayah yang menjadi sasaran pelaksanaan PPKM Level 4 oleh petugas gabungan yang terdiri para Babinsa Koramil 0407/Jatisari di per tebal personil BKO dari Yon Armed 4/105 GS bersama dengan 4 Pilar ini diantaranya, Pos Penyekatan PPKM Level 4 di Jembatan Timbang Balonggandu dan pengamanan Rumah Sakit Rujukan Pasien terkonfirmasi virus Covid 19.


    Danramil 0407/Jatisari mengatakan, babinsa bersama instansi terkait lain nya untuk melaksanakan kebijakan pemerintah prihal PPKM Level 4 dengan sasaran diantaranya pengamanan di Rumah Sakit dan Penyekatan perbatasan kendaraan dari arah Kabupaten Subang menuju Kabupaten Karawang.


    "Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tujuan memberi rasa aman kepada para nakes yang bertugas dan di pos Penyekatan di laksanakan  dengan tujuan memeriksa surat prokes pengendara baik itu surat hasil tes swab antigen maupun hasil tes vaksin",terang Danramil.


    Lebih lanjut Danramil berharap dengan sering nya di laksanakan kegiatan tersebut warga masyarakat semakin sadar akan disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran covid 19 umumnya di Kabupaten Karawang dan khusus nya di wilayah Koramil 0407/Jatisari.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728