Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pendistribusian Bantuan Obat Dan Beras Di Wilayah Koramil 0407/Jatisari

     


    Karawang11.com

    KARAWANG,-Personil Koramil 0407/Jatisari  Kodim 0604/Karawang menyalurkan bantuan berupa paket obat -obatan  bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) karena terkonfirmasi covid 19 di wilayah Koramil 0407/Jatisari.


    Selain paket obat-obatan, warga yang sedang menjala isoman juga mendapat bantuan beras dari Presiden RI, yang didistribusikan oleh para Babinsa di wilayahnya dan di bantu perangkat desa dan bidan desa. Dalam pelaksanaan penyaluran obat-obatan dilaksanakan di setiap Desa yang tersebar di Wilayah Koramil 0407/Jatisari.


    Danramil 0407/Jatisari Lettu Arm Saprudin menjelaskan, mereka yang mendapat bantuan obat dan beras tersebut, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. 


    "Pendistribusian obat dan beras ini  diperuntukan bagi warga yang saat ini sedang isoman yang berdasarkan data dari perangkat desa dan puskesmas," terangnya, Kamis (29/7/21). 


    Pendistribusian sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak dilakukan secara door to door, melalui para Babinsa yang sudah mempunyai data bersama dengan Kepala Desa dan Bidan desa. 


    "Jadi data akan ter-update dan tepat sasaran," ungkapnya.


    Lebih lanjut Danramil berharap bagi warga yang menjalankan isoman, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan mereka akan termotivasi, lebih bersemangat lagi untuk cepat sembuh dan bisa melanjutkan aktivitas seperti semula.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728