Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Beras Bantuan Presiden RI Dibagikan Babinsa Koramil 0403/Rawamerta

     


    Karawang11.com

    KARAWANG - Bantuan sosial berupa Beras yang diberikan oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo yang di khususkan kepada warga masyarakat tidak mampu dan terdampak langsung pandemi Covid-19, disalurkan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0604/Karawang Korem 063/SGJ Kodam III/Siliwangi.


    Salah satunya di salurkan oleh Serda Mariyono Babinsa Sukaraja Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Herman, membagikan Beras tersebut kepada warga masyarakat tidak mampu di Desa Sukaraja Kecamatan Rawamerta Kab Karawang, Senin (02/08/21)


    Serda Mariyono mengatakan "Perintah dari Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung, bahwa bantuan Beras dari Bapak Presiden RI ini harus segera diberikan kepada warga masyarakat tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19".


    "Di wilayah Desa Sukaraja Kec. Rawamerta Kab Karawang, kami bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan beras sedikit nya 20 karung beras masing masing seberat 5 Kg".


    Beras beras ini kami bagikan kepada warga masyarakat tidak mampu, seperti Jompo, Janda tua, Yatim piatu dan Lansia, semoga dengan adanya bantuan beras yang diberikan Presiden RI ini bisa meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19". Pungkasnya.

     

    Emak Entar (58) dan Abah Ajat (71) salah satu penerima Beras bantuan Presiden RI mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena telah diberikan Beras dan masih mengingat kepada orang tua dimasa susah saat pandemi Covid-19".

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728