Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Penyaluaran Bantuan Paket Obat Untuk Warga Yang Isoman Oleh Babinsa Koramil 0412/Klari



    Karawang11.com

    KARAWANG,-Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang, membantu warganya yang menjalani isoman,dengan  terus menyalirkan paket obat gratis untuk pasien Covid-19 yang tengah isolasi mandiri,Senin (02/08)


    Babinsa bersama petugas Puskesmas dalam pelaksanaan penyaluran paket obat dengan  langsung ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. 


    Seperti yang di lakukan Serka Badru Salam Babinsa Koramil 0412/Klari  bersama petugas kesehatan dan Ketua RT  mendatangi rumah warga yang sedang Isoman untuk memberikan obat Isoman dari pemerintah di Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.


    Danramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Sukarya menerangkan, bahwa anggota Babinsa dengan di dampingi tenaga kesehatan memberikan paket obat tersebut kepada masyarakat yang menjalani isoman.


    “Warga menjalankan isoman yang sudah terdata oleh tenaga kesehatan yang berhak untuk  mendapatkan obat atau paket tersebut,Jelas Danramil.


    Lebih lanjut Danramil menyampaikan hari ini,Babinsa Serka Badru mengantar bantuan obat ke lima rumah warga di desa Cengkong Kecamatan Purwasari,Ucap Danramil


    ”Dengan adanya bantuan paket obat  ini dapat membantu pengobatan warga yang sedang isoman dan semoga lekas sembuh”,pungkas Danramil.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728