Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hadiri Peringatan Isra Mi'raj, Babinsa Koramil 0401/Kota Sampaikan Hal Ini...!!!


    Karawang -11.com - Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Serka Heri S menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di halaman kantor kelurahan karawang wetan, Karawang Timur, Karawang. Senin (30/1/2023).

    Peringatan Isra Miraj ini diisi oleh Penceramah Ustadz Uje, serta dihadiri Kepala Kelurahan Karawang Wetan Ape Maman, Staff dan Rw se- Kelurahan, para tokoh agama dan Masyarakat.

    Serka Heri menyampaikan, dengan menghadiri acara pengajian tersebut adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

    “Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

    Menurut Serka Heri, selain itu kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga.

    “Dalam konteks ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT," ujarnya. (Team11) 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728