Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rieke Bersama BUMN Gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN

    Karawang11.com - Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN bersama mitra Komisi VI DPR RI digelar di Gor Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (21/012023). 

    Dalam giat tersebut hadir anggota Komisi VI DPR RI Dr. Rieke Diah Pitaloka M.Hum.

    "Kita berterima kasih kepada Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah mensuport kegiatan sosialisasi ini," Ucapnya dalam sambutan pembuka.

    Selain itu ambu begitu sapaan hangatnya juga menyampaikan, Kabupaten bekasi zona ekonomi bekasi, Kabupaten bekasi zona industri terbesar di indonesia.

    Rakyat kab bekasi bekerja berkolaborasi untuk mrnambah perekonomian mereka sekaligus juga menambah perekonomian indonesia.

    Krisis ekonomi yang dialami indonesia membuat indonesia hampir lumpuh total.

    Tahun 2023 diramalkan akan ada inflasi yang cukup besar di indonesia, sebagaimana yg pernah kita lewati karna rakyat indonesia terbentur terbentur terbentur dan pada akhirnya akan terbentuk. 

    Kontribusi Adhi Karya terhadap IKN, ikut andil dalam membangun Nusantara.

    PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Merupakan BUMN kontruksi dengan kredibiltas yang kuat di Indonesia. Adhi Karya sendiri berdiri sejak tahun 1960 yang merupakan nasionalisasi perusahaan Belanda dan merupakan perusahaan kontruksi pertama yang melantai di bursa efek sejak tanggal 18 Maret 2002 dengan kode ADHI. Saat ini Adhi Karya memiliki 180 proyek kontruksi yang sedang berjalan yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan upaya pemerintah untuk mengusung pembangunan ekonomi yang inklusif, dengan, meyebarluaskan magnet pertumbuhan ekonomi baru sehingga tidak hanya bertumpu di Pulau Jawa.

    PT. Adhi Karya mendapatkan tanggung jawab sebagai kontraktor yang turut berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). 

    Sampai dengan saat ini, PT. Adhi Karya telah memperoleh 4 kontrak pembanguan infrastruktur IKN, antara lain 22 tower untuk Hunian Pekerja Kontruksi IKN, Pelindung Fender Jembatan Pulau Balang, Jalan Tol Seksi 3A Segmen Karangjoang-KTT Kariangau dan terbaru ialah Rumah Tapak Kedinasan di IKN.

    Dengan adanya penambahan pekerjaan di Pembangunan IKN, PT. Adhi Karya Mendapatkan keuntungan sendiri, selain penambahan kontrak baru yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan, PT. Adhi Karya juga dapat meningkatkan value sebagai kontraktor yang dipercaya untuk turut membangun Negeri.

    Adanya pembanguna Ibu Kota Nusantara dapat meningkatkan PDB/PDRB, penambahan lapangan kerja, peningkatan pajak dan dividen serta konektivitas wilayah seperti Tol Seleksi 3A Segmen Karangjoang-KTT Kariangau.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728