Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Duet Team Patroli PREKAT QR 3219 B Polsek Klari Sambangi Warga Walahar

     


    Karawang - Wartapasundan.com
    POLRES KARAWANG - Dua orang Polisi anggota Polsek Klari Polres Karawang, laksanakan Patroli Prekat di Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Rabu (31/01/23)

    Kedua orang Anggota Polisi tersebut melaksanakan intruksi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat agar selalu melayani masyarakat sesuai Program CAKEP dan selalu memberikan pelayanan terbaik serta selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga diwilayah hukum polsek Klari - Polres Karawang.

    Patroli PREKAT dilakukan dalam mengantisipasi tindakan kejahatan dan gangguan keamanan warga masyarakat si Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

    Himbauan dan ajakan terus dilakukan oleh Aiptu Nanang S dan Aipda Edy Junaedi kepada masyarakat agar senantiasa ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

    "Jika ada hal hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban,maka Koordinasikan dengan petugas Kepolisian dan bisa melalui Aplikasi Whatsapp LAPOR PAK KAPOLRES"  ujar Aipda Edy Junaedi singkat.


    #Polsek_Klari #Polres_Karawang

    (Humas Polsek Klari - Polres Karawang - Polda Jabar)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728