Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Golkar Karawang Terus Bergerak, Mulyono Berikan Dikpol Bagi Ratusa Kader di Jayakerta


    Karawang11.com, - Ketua DPD Golkar Karawang H. Sukur Mulyono berikan Pendidikan Polittik dan arahan serta strategi untuk memenangkan golkar di Pileg nanti ke para kader koorte se- Kecamatan Jayakerta, pada Sabtu ( 25/02/2023 )

    Antusiasme dan semangat para kader tampak begitu besar dan meriah dalam pertemuan itu, desakan para kader untuk memastikan  ketua DPD Golkar kabupaten Karawang yang  menjadi calon Bupati kabupaten Karawang di pilkada 2024 nanti.

    Sukur Mulyono saat ditanya dirinya Maju dalam kontestasi Pilkada 2024 mengatakan, Dia mengaku siap untuk maju dalam perhelatan di Pilkada 2024 namun dengan catatan.

    "Saya siap Maji namun dengan catatan berjuang dulu untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg 2024," katanya.

    Dan ketika ditanya terkait ramainya issue bahwa saya akan bersanding dengan H. Aep Saepulloh yang notabenenya sebagai wakil bupati karawang, Dia menyampaikan.

     "Politik itu dinamis  tentunya kami terbuka dengan siapapun yang nanti nya mempunyai komitmen untuk membangun karawang agar lebih baik, kita lihat saja nanti" ujarnya.

    Acara road show temu kader merupakan kegiatan rutin kami laksanakan jajaran Pengurru DPD Golkar Karawang dan Kecamatan Jayakerta merupakan titiik ke 16.

    "Semoga rangkaian kegiatan road show temu kader ini menjadi spirit bagi para kader Golkar untuk memenangkan Partai Golkar di 2024 nanti dan mengusung ketua umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI," Pungkasnya. 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728