Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Harapan Warga Karawang dan Jelang Tahun Politik 2024 Nama Mulyono Muncul Dipinta Warga Nyalon Bupati

     


    Karawang 11.com, Menjelang Pemilu dan Pilkada 2024, banyak kandidat calon pemimpin yang bermunculan, baik Bacaleg disetiap partai politik maupun tokoh-tokoh Karawang yang berniat mencalonkan diri sebagai calon Bupati Karawang.

    Beragam pandangan masyarakat Karawang mulai bermunculan, diantaranya dari H. Ade Datuk salah satu tokoh dari Rengasdengklok. Dia  menyampaikan bahwa masyarakat Karawang sudah jenuh dengan segala janji-janji politik yang selama ini disampaikan kandidat calon bupati dan wakil Bupati. Namun  kenyataan mereka ingkar janji.

    "Sudah saatnya masyarakat Karawang menentukan sikap mengenai nasib Karawang kedepan, ntuk urusan politik jujur saja saya sejak muda tidak pernah berpartai dan sampai sekarang bukan kader politik dari Partai manapun," ujarnya.

    Sebagai masyarakat, dirinya menginginkan Pemimpin Karawang kedepan harus mempunyai jiwa yang dekat dan mencintai rakyat serta harus lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakatnya. 


    "Kedepan Karawang harus maju dan sejahtera, insya Allah dengan ikhlas saya siap sebatas kemampuan yang ada akan mendukung  Sukur Mulyono, kalau beliau siap lahir bathin untuk mencalonkan diri sebagai BUPATI KARAWANG 2024," ujarnya.

    Ditambahkan Ade, Tentu bukan tanpa alasan kalau dirinya harus memberikan dukungan sepenuhnya sesuai dengan kemampuan diri yang serba terbatas ini.

    "Saya memang belum lama mengenal beliau. Tapi dari sikapnya selama ini yang nampak tegas, bertanggungjawab dan punya kepedulian tinggi serta penuh kasih sayang terhadap rakyat kecil," tuturnya.

    Ade  meyakini bahwa apabila Mulyono terpilih menjadi bupati Karawang maka akan banyak pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta mampu mensejahterakan rakyat Karawang. (Red)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728