Header Ads

ad728
  • Breaking News

    HUT Gerindra Ke 15, Yusni Rinzani Berbaur Dengan Masyarakat Hingga Dipinta Nyaleg Kembali

     

    Karawang11.com, Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) merayakan ulang tahun yang ke-15 pada Senin (6/2/2023). Perayaan ulang tahun Gerindra di kabupaten Karawang digelar dengan meriah.

    Ribuan para kader dan simpatisan partai  besutan Prabowo Subianto itu mengikuti Jalan santai yang digelar DPC Gerindra Karawang. pada Minggu (05/02/2023).


    Tak ketinggalan, Wakil sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Karawang Yusni Rinzani yang berbaur bersama kader untuk mengikuti jalan sehat.

    Dalam unggahan yang ditulis akun @ Yusni Rinzani, Yusni menulis ungkapan rasa syukur atas hari jadinya partai berjuluk kepala burung garuda itu.

    "Selamat hari berdirinya Partai Gerindra yang ke 15 Tahun, konsisten dalam garis perjuangan untuk rakyat Indonesia Sejahtera, adil dan makmur," tulis Yusni.

    "Semoga Allah selalu Meridloi setiap langkah perjuangan kita bersama Partai Gerindra," tuturnya.


    Apresiasi dan ungkapan pun dilontarkan  oleh akun @ Edi Aini dalam komentar  dia menulis dengan harapan Prabowo menjadi Presiden dan Yusni kembali duduki kursi parlemen.

    "Mantap ttehku ...tetap semangat dn sehat sllu yaa buat th yusni ....dirgahayu partai Gerindra k 15th ..prabowo presiden...gerindra menang....th yusni jadi kembali menjadi wakil rakyat di DPRD kab karawang bismillah ✌🇮🇩," tulisnya.( Red)

    Rohendi

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728