Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kapolres Karawang Jalin Silaturahmi Dengan Arya Mandalika Law Office & Legal Consultant

     

    Karawang - Wartapasundan.com

    - Kantor Kuasa Hukum Arya Mandalika & Legal Consultant menjalin silaturahmi dengan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Pertemuan tersebut berlangsung di Mapolres Karawang, Selasa (28/2/2023).

    Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menuturkan, fokus Polres Karawang adalah tetap menjaga kondusifitas dan menjaga agar minim benturan di tengah-tengah masyarakat. Silaturahim ini menjadi salahsatu effort menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

    "Fokus kita adalah menjaga agar tidak ada gesekan dan benturan di masyarakat, dengan cara menjadi penengah jika ada kelompok yang bergesekan. Karena sedikit saja percikan, bisa jadi ledakan," tutup Kapolres. 

    Sementara, Managing Partner Kantor Hukum Arya Mandalika, Hendra Supriatna mengungkapkan, apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Karawang, terutama dalam Event Festival Goyang Karawang yang digelar beberapa waktu lalu. 

    "Saya melihat acaranya positif dan turut membantu perekonomian dengan merangkul para pelaku UMKM dan pedagang kaki lima," pungkasnya.

    Lebih lanjut, Direktur Fundraising & Engagement Officer Kantor Hukum Arya Mandalika, Muhammad Abdul Basroh mengatakan, sebagai bentuk apresiasi pihaknya juga menyerahkan merchandise kepada Kapolres Karawang, berupa T-shirt hasil karya Kantor Hukum Arya Mandalika.

    "Produk kaos ini merupakan bagian daripada Program Bantuan Hukum gratis bagi Masyarakat. Jadi dengan order kaos Arya Mandalika, sudah bisa berpartisipasi membantu masyarakat yang mengalami kesulitan hak akses bantuan hukum," terangnya.

    "Sehingga masyarakat mendapatkan bantuan hukum secara cuma-cuma di kantor hukum Arya Mandalika. Sekaligus bentuk membatu Pemerintah dalam hal pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang dijamin UUD 45 dan amanah Pancasila," imbuhnya menandaskan. ( Red)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728