Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Luhut: "Jadi Kepala daerah jangan merasa paling hebat"

    Menteri koordinator bidang maritim dan investasi.
    Luhut binsar panjaitan


    Karawang11.com. Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menyentil Kepala Daerah serta pejabat lainnya yang masih saja kerap merasa paling hebat.

    “Jadi Bupati, Walikota, Gubernur, jangan merasa paling hebat. Semua hebat dibidang masing-masing, itu disatukan jadi power yang sangat hebat,” kata Luhut pada acara Digital Goverment Award SPBE Summit 2023, di Jakarta, merilis Jumat (24/3/2023).

    Selain itu, LBP juga menyentil pihak-pihak yang sering mengkritik pemerintah tanpa landasan yang kuat dan masuk akal.

    “Selesaikan persoalan di negeri ini tidak mudah. Orang gak pernah di pemerintahan gak usah banyak omong, tidak gampang mengerjakan ini,” tegas Luhut.

    Bahkan, menurut LBP, orang yang sudah pernah merasakan duduk di kursi pemerintahan, bila ditanya balik, belum tentu hasil kinerjanya lebih baik dari yang sekarang.

    “Saya juga gak pernah merasa superman, tapi saya mau dengarkan pikiran orang lain yang kalau masuk logika, saya kerjakan. Itu yang membuat saya selamat sebagai prajurit Kopasus selama 21 tahun di berbagai operasi militer. Karena saya dengar pendapat prajurit saya,” terangnya.(Sidiq)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728