Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Problem Hibah 10 M Pengirim Paket Special Ke DPRD Karawang Minta Maaf

     

    Karawang11.com, Ramainya perbincangan paket special untuk DPRD Karawang, ternyata berisikan kotoran kambing. Diketahui, si pengirim paket itu sudah diperiksa dan mengucapkan permohonan maaf kepada publik, pada Jumat (3/3/23).

    Paket yang berisikan kotoran kambing itu ditujukan kepada fraksi Gerindra dan fraksi PKS di DPRD Karawang.

    Dalam hal ini menjadi sebuah bentuk teror kepada pihak DPRD Karawang, diketahui kiriman paket tersebut adalah bentuk kekecewaan salah satu pihak (Oknum) akan dana hibah Rp 10 Miliar dari Pemkab Karawang kepada Polda Jabar.

    Paket Kotoran itu terjadi pada satu hari kebelakang di gedung Fraksi DPRD Karawang, dilakukan seseorang yang mengirimkan paket berisikan kotoran kambing ditunjukkan ke fraksi Gerindra dan fraksi PKS.

    Dengan hitungan menit, pelaku tersebut langsung diketahui oleh pihak kepolisian. Dan pada hari Jumat (3/03/23 ) Ketua beserta Anggota DPRD Karawang menggelar konferensi pers terkait pelaku pengiriman paket yang berisikan kotoran kambing. konfresi pers tersebut dihadiri Fraksi Golkar, Gerindra, PKS, PDIP diloby gedung DPRD kabupaten Karawang.

    Pelaku pengiriman paket berisikan kotoran kambing berinisial A.

    "Saya meminta maaf kepada masyarakat Karawang melalui konferensi pers atas perbuatannya saya. Saya hanya disuruh sama orang, orang yang menyuruh saya tidak ada," ucap A.

    Dalam hal itu, atas pengakuan dari  A (si-pengirim paket) mengatakan bahwa Ia hanya disuruh oleh H. (Red)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728