Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Koramil 0412/Klari Lanjutkan Pembangunan Turap Pemecah Ombak TMMD Reg Ke-116



    Karawang11.com - KARAWANG

    Setelah terhenti pembangunan Turap Pemecah Ombak dihentikan sementara karena Cuaca Air Laut Pasang dan Ombak besar, pagi ini Personel Koramil 0412/Klari bersama Warga Dusun Cemara selatan II kembali melaksanakan kegiatan Pembangunan Turap Pemecah Ombak, Sabtu (13/05/2023)


    Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Sertu Sarwanto mengatakan "Pagi ini kegiatan pembangunan Turap Pemecah Ombak kami laksanakan kembali, karena Cuaca Air laut sedang surut, dan ombak pun tidak sebesar kemarin"


    "Kendala kami selain cuaca dan ombak laut, lokasi/jalan pendropan material tidak bisa langsung ke Lokasi pembangunan Turap, karena jalan nya rusak tergerus oleh abrasi air laut". Jelas Sarwanto 


    "Pemancangan Bambu pemecah Ombak kami lakukan bersama warga masyarakat setempat, mudah mudahan hari ini pembangunan bisa berjalan lancar dan aman" tutupnya.


    Sedangkan Endang warga Cemara selatan II yang ikut dalam pemancangan bambu pemecah Ombak mengatakan "Alhamdulillah hari ini ombak tidak terlalu besar, pemancangan bambu pun tidak sesulit kemarin, saya berharap cuaca laut tetap bagus terus sampai pemancangan bambu pemecah Ombak ini selesai", harapnya.

    [13/5 15.10] Sutrisno 0604: H+3 Pembangunan Poskamling TMMD Reguler Ke-116 TA. 2023 Capai 75%


    KARAWANG,- Danramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Syaiin melaporkan bahwa pembangunan Poskamling yang menjadi sasaran pembangunan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang telah mencapai 75%, Sabtu (13/05/2023)


    Sasaran Poskamling yang dikerjakan nya berlokasi di Dusun Cemara utara I Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.


    Danramil mengatakan "Sinergitas kami antara Personel Koramil 0410/Pangkalan dengan Warga masyarakat Dusun Cemara Utara I melaksanakan pembangunan Poskamling"


    "Saat ini kami sedang melaksanakan pendempulan dan pengecatan dasar untuk nanti kami Cat sesuai dengan petunjuk pimpinan dengan warna yang telah ditentukan"


    Ketua RT Dusun Cemara utara I Kosasih mengatakan "Alhamdulillah di dusun kami sekarang telah dibangun Poskamling dari Program TMMD Reguler Ke-116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang".


    "Poskamling ini akan menjadi semangat kami dalam menjaga keamanan lingkungan pada saat Ronda malam, karena ada tempat untuk kami berkumpul dalam menjaga lingkungan".

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728