Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Politisi Partai Nasdem Bersama Klinik Herlambang Medika Siap Gelar Santunan Yatim

    Karawang11.com, Sebagai sebuah pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Karawang, H. Maslani yang merupakan Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil 7 (Kabupaten Karawang, Bekasi & Purwakarta) dari Partai Nasdem, akan menggelar  acara Sunatan/Khitanan masal, pada tanggal 18 Mei 2023 mendatang.

    Adapun tempat yang rencananya akan menjadi agendanya tersebut, di Klinik Herlambang Medika, dengan peserta sejumlah 50 orang peserta.

    Selain khitanan massal bagi anak - anak masyarakat setempat, di acara tersebut juga akan diwarnai dengan pembagian bingkisan, sebagai wujud kepedulian H. Maslani kepada kesejahteraan masyarakat setempat.

    Selain H. Maslani, di acara tersebut juga akan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kepemudaan sekaligus Bakal Calon Anggota Legislatif Dapil 7 dari Partai Nasdem, Candra Chaniago.

    Dengan adanya rencana tersebut, Shendy yudha herlambang ( MANTRI JABAR) yang merupakan owner/pemilik dari Klinik Herlambang Medika, mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada H. Maslani, karena di tengah himpitan ekonomi seperti ini, Sosok Dermawan seperti H. Maslani hadir dengan segenap dedikasi kebaikan yang luar biasa untuk masyarakat, khususnya di Kecamatan Purwasari.

    "Semoga sumbangsih yang akan dilakukan oleh sosok dermawan seperti H. Maslani dapat terwujud, dan acara khitanan tersebut akan berjalan dengan sukses dan lancar,"pungkasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728