Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Satgas TMMD Kodim 0604/Karawang Terus Genjot Pembangunan Turap Bambu Pemecah Ombak di Desa Cemara Jaya


    Karawang11.com, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke -116 TA.2023 Kodim 0604/Karawang bersama warga masyarakat terus menggenjot pembangunan Turap Pemecah Ombak yang berlokasi di Dusun Cemara utara I RT/RW 02/01 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Jum'at (26/05/2023)

    Serma Sahari mengatakan "Hari H+16 Pembangunan Turap Pemecah Ombak yang menjadi sasaran pekerjaan dari Koramil 0411/Telukjambe saat ini baru mencapai Hasil pembangunan sekitar 47 %".

    Banyak kendala kendala saat pembangunan Turap Pemecah Ombak tersebut, salah satunya Cuaca dan Ombak Air laut yang kurang bersahabat "Ombak Air laut nya besar dan saat pembangunan Air laut sedang Pasang juga, ini sementara kita hentikan, karena berbahaya bagi personel yang bekerja", terang Sahari.

    Lanjut Serma Sahari "Selain cuaca, bahan material Bambu tidak bisa kita turunkan ke Lokasi atau bibir pantai, tetapi kita langsir dengan menggunakan Roda, karena jalannya telah kena Abrasi air laut".

    "Kita yakin saja, semoga sebelum waktunya Upacara penutupan TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 ini Pembangunan Turap Pemecah Ombak bisa kita selesaikan", tutupnya. ( red)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728