Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Satgas TNI-AL TMMD Reg Ke-116 Bangun Rutilahu Bapak Aca

     

    KARAWANG,- Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang terdiri dari Personel Kodim 0604/Karawang, TNI-AL dan juga TNI-AU, kegiatan Satgas tersebut untuk membangun pembangunan fisik TMMD Reguler Ke-116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang, Minggu (14/05/2013)

    Seperti yang dilakukan oleh Personel Satgas TMMD Reguler TNI-AL dari Satuan Pos-AL Cirebon Dpp Serda Mar Riyanto, membantu pembanguan rumah tidak layak huni milik warga atas nama Bapak Aca yang beralamat di Dusun Cemara Utara II Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kabupaten Karawang.

    Personel tersebut bekerja bersama warga masyarakat mulai dari membawakan material, mengaduk, sampai dengan memplester dinding Rumah.

    Praka Antoni mengatakan "Setiap hari kami membagi tugas, ada yang membantu pembangunan Rutilahu dan ada juga yang membantu pembangunan Turap Pemecah Ombak di bibir pantai Desa Cemarajaya.

    "Dan saat ini sebagian dari kami sedang membantu melaksanakan pembangunan Rutilahu milik Bapak Aca"

    Saat di datangi awak media Bapak Aca mengucapkan "Syukur tempat tinggal kami bisa dibangun oleh TNI pada program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang".

    "Rumah ini harapan kami, tempat tinggal saya dan keluarga, saya pun ikut membantu pembangunan nya, karena kebetulan saya sedang tidak ada pekerjaan, dan pekerjaan saya hanya buruh harian atau kerja serabutan", ujarnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728