Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Selokan Rusak, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang Sigap Bantu Perbaiki

     


    KARAWANG,- Karawang11.com

    Selain melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan Non fisik, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang juga turut membantu memperbaiki selokan di lingkungan Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Kamis (11/05/2023).


    Sikap yang humanis selalu ditunjukkan oleh Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang dengan membantu memperbaiki saluran air di lingkungan Dusun Cemarajaya Desa Cemarajaya.


    Anggota Satgas dari Yonif 312/KH DPP Praka Antoni mengatakan, "Kami dari Yonif 312/KH yang diperbantukan (BKO) Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang, siap membantu kesulitan atau kendala di lingkungan warga Masyarakat Desa Cemarajaya".


    "Salah satunya yang kami kerjakan adalah membantu memperbaiki saluran air pembuangan dari rumah warga".


    Pasiter Kodim 0604/Karawang Lettu Inf Kihajar mengatakan "Satgas TMMD tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik tetapi non fisik juga, seperti hal yang dilakukan Anggota Satgas TMMD dari Yonif 312/KH dengan memperbaiki saluran pembuangan dari rumah tangga Warga"


    "Kegiatan ini salah satunya untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, karena di sini TNI bersama Rakyat sama sama bekerja bergotong royong untuk kepentingan Warga masyarakat".


    "Karena ini juga sudah perintah dari Pimpinan kami KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui 7 Perintah Harian KASAD salah satunya mempelopori dan membantu sekecil apapun kesulitan warga disini", Jelasnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728