Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Semangat Satgas TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang Bersama Warga Bangun Turap Pemecah Ombak

     

    Karawang11.com
    Anggota Satgas TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0604/Karawang bergotong - royong bersama warga membangun Turap Pemecah Ombak dengan penuh semangat di Dusun Cemara selatan I Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Minggu (14/05/2023)

    Suasana kebersamaan memperlihatkan kekompakan antara warga dan personil Satgas TMMD, mereka pun bekerja meskipun panas menyengat karena hasil pembangunan Turap Pemecah Ombak ini akan dapat dirasakan oleh masyarakat.

    Pasi Ter Kodim 0604/Karawang Lettu Inf Kihajar mengatakan, “Saya melihat warga maupun anggota Satgas TMMD sangat semangat dalam membangun Turap Pemecah Ombak ini".

    "Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat ini menunjukkan bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat guna mewujudkan kemanunggalan TNI -Rakyat semakin kuat".

    Lebih lanjut Pasi Ter pun menjelaskan, "Pemecah ombak tradisional ini terbuat dari Bambu, selain untuk memecah ombak bisa berfungsi juga sebagai penyaring sampah agar tepi pantai tidak kotor dengan sampah sampah terutuma sampah jenis plastik".

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728