Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hari Jadi Ke-77 POMAD, Subdenpom III/3-1 Karawang Gelar Aksi Donor Darah

    Karawang11.Com-  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke- 77 tahun, Subdenpom III/3-1 Karawang menggelar Aksi sosial donor darah, bertempat di halaman kantor Subdenpom III/3-Karawang, Selasa (07/06/2023). 

    Komandan Subdenpom III/3-1 Karawang, Kapten CPM. Miftahul Jannah mengatakan, POMAD secara serentak menyelenggarakan donor darah di 77 titik, salah satunya di Subdenpom III/3-1 sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT POMAD ke-77 tahun.

    "Peserta donor darah di Subdenpom III/3-1  ini kami melibatkan personel dari Kodim 0604/Karawang, Yonif 305, Polres Karawang, Damkar Karawang, Satpol PP Karawang dan masyarakat umum, dan kami bekerjasama dengan tim medis dari PMI Karawang, dengan target 100 kantong darah," ucapnya.

    Miftahul menambahkan, kegiatan donor darah ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri dan dengan unsur lainnya.

    "Semoga donor darah ini dapat membantu pemerintah daerah Karawang untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Karawang yang membutuhkan membutuhkan," tandasnya.

    Rohendi

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728