Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Bersama Babinsa Sambang Warga Berikan Pesan Kamtibmas

    Polres Karawang - Dalam rangka memperkokoh dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Bripka Ruli Malvina Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar bersama Babinsan Serma Ajat Sudrajat  terjun ke masyarakat untuk memberikan pesan Kamtibmas.

    Kapolres  AKBP Wirdanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro menyampaikan, Kekuatan sinergitas TNI-Polri merupakan kunci sukses kekuatan bangsa, karena bangsa dan negara membutuhkan kekuatan itu untuk menghadapi persoalan bangsa.

    "Tetap solid, jaga kekompakan dan jaga Sinergisitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan nyaman di wilayah hukum polsek Jatisari yang kondusif," kata Kapolsek Jatisari, Rabu (30/08/2023).

    Ditambahkan Kapolsek, dengan adanya giat bersama TNI-Polri ini, para personel agar meningkatkan jalinan kerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas.

    “Jalin sinergitas, solidaritas yang kuat agar semua dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga NKRI," ujar Kapolsek.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728