Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bhabinkamtibmas Polsek Klari dan Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Narkoba dan Kenakalan Remaja

    Karawang11.com 

    Polres Karawang -  Untuk mencegah peredaran Narkoba di kalangan pelajar, para personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar  mensosialisasikan pencegahan peredaran Narkoba dan kenakalan remaja di MTS Al Ianah. Kamis (31/08/2023).

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha  mengatakan, tujuan dilaksanakan  ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan agar polisi selalu dekat dengan masyarakat dalam hal ini anak-anak sekolah.

    "Sosialisasi  untuk memberikan motivasi kepada anak- anak agar tekun dan giat belajar untuk meraih cita-cita dan menghindari Narkoba serta kenakalan remaja," kata Kapolsek.

    Ditambahkan Kapolsek, Wujudkan sinergitas TNI Polri dengan mengandeng pihak Koramil 0412/Klari untuk bersama-sama dalam kegiatan  untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan Kenakalan remaja kepada anak sekolah.

    "Kami memberikan motivasi terhadap anak-anak agar selalu giat belajar, tidak boleh melawan guru dan menghindari semua kegiatan kenakalan remaja agar nantinya dapat meraih cita-cita yang tinggi dan membuat bangga orang tua," pungkasnya 

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728