Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kepung Karawang, Patroli Patroli Prekat 3205 A Polsek Jatisari Cegah Kejahatan

    Karawang11.com 
    Polres Karawang - Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan operasi Patroli  Prekat 3205 A Polsek Jatisari dalam rangka mengantisiapasi terjadinya antisipas C3 dan tawuran geng motor.

    Pelaksanaan operasi tersebut dipimpin langsung AKP Bambang Sumitro bersama Aiptu Heru Setiawan, Bripka Ruli, Bripka Farid, Brigpol Yuda dan Team Udag, Kamis Dini hari (31/08/2023).

    Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro menyampaikan, sasaran operasi ini menyasar tempat nongkong anak muda dan geng motor dan membubarkan Kerumunan Warga dan anak muda yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran.

    "Kita membubarkan komunitas muda - mudi yang sedang Nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran serta memberikan peneguran dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul," ujarnya 

    Ditambahkan Kapolsek, selain itu Melaksanakan Opersasi miras,dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatisari Polres Karawang mobiling ke Titik Rawan Antisipasi Tawuran, C3 dan Kejahatan lainnya. 

    "Semoga operasi ini tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Jatisari Tidak adanya warga yang melakukan tawuran dan kriminalitas lainnya, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif," pungkasnya.

    Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 



    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728