Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Patroli Lalin, Polsek Jatisari Ajak Warga Hati-hati Berlalulintas


    Polres Karawang - Personel Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna mengantisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Pantura jatisari, Karawang. Rabu (30/8/2023).

    Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro menginstruksikan personilnya berpatroli secara rutin guna mengantisipasi kejahatan dan kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polsek Jatisari.

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro mengatakan, patroli ini menyasar kawasan rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di Jalan raya pantura.

    “Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat tertentu dan menyampaikan kepada warga sekitar untuk taat berlalulintas,” ujarnya.

    Kapolsek menerangkan, patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah  terjadinya kecelakaan berlalu lintas dan terciptanya ketertiban dalam berkendara.

    “Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan dan tetap mematuhi aturan berlalulintas,” pungkasnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728