Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pelayanan Humanis Oleh Polsek Klari Saat Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

    Karawang11.com 

    Polres Karawang-  Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar berkomitmen memberikan layanan cepat pada pelayanan masyarakat oleh SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dalam menerima aduan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut, petugas SPKT, Aiptu Ervan Agung mengatakan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dengan sigap serta humanis melayani keperluan masyarakat.

    “Hari ini kami menerima pengaduan/LP dalam perkara Penganiayaan dari warga, hal ini adalah wujud pelayanan prima Kepolisian,” katanya pada Kamis ( 31/08/2023).

    Terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, menugaskan kepada jajarannya  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

    "Berikan pelayanan terbaik tanpa ada hambatan, adapun pelayanan yang diberikan meliputi, pembuatan surat kehilangan, pelaporan/ pengaduan dan pelayanan dalam bentuk lainnya," kata Kapolsek.

    Ditambahkan Kapolsek, Pelayanan yang diberikan jajaran Polsek Klari nonstop dilakukan selama 1×24 jam dengan regu SPKT yang sudah terjadwal.

    "Harapannya dengan pelayanan ini, masyarakat merasa senang dan merasa dilayani dengan sebaik-baiknya oleh Polsek Klari," pungkasnya.

    Diakhir statmennya, Kapolsek menambahkan, egiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Klari ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728