Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Polsek Jatisari Gelar Patroli Antisipasi Tindakan kejahatan



    Karawang11.com
    Polres Karawang - personil piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat / dialogis antisipasi 3C QR 3205 A dan Konvoi / gank motor / begal / tawuran antar pemuda / pelajar / LSM / Ormas di wilayah hukum Polsek Jatisari. Kamis (31/08/2023).

    Dalam Patroli  tersebut  Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro  menugaskan Aipda Ifan S dan Aipda Dodi Samiyaji dengan menyasa di pom bensin  jatisari, Jatisari,Karawang.

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro menyampaikan, pelaksanakan patroli prekat  dialogis antisipasi 3C QR 3205 A dan konvoi gank motor, begal   tawuran antar pemudapelajar, LSM / Ormas di wilayah Polsek Jatisari.

    Kami menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan terutama Curanmor / begal / Perampokan Pertokoan, oleh karena itu kalau berjaga pada saat itu bergantian dan harus waspada terhadap lingkungan sekitarnya apalagi Pertokoan yang buka 1x24 jam, CCTV harus dalam keadaan aktif," ujarnya.

    Ditambahkan Kapolsek, masyarakat agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari..

    " Berhati-hati dan waspada terhadap maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan No. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta dan jauhi Perjudian dalam bentuk apapun," pungkasnya.

    Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728