Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Situdam Sambangi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

     

    Polres Karawang - Untuk terus mendekatkan diri kepada warga Desa binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan Patroli sambang Warga.

    Sambang warga yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas Aipda Sutrisno dan dan Babinsa Serda Asep merupakan wujud nyata Soliditas dan Sinergitas TNI- Polri dengan menyambangi warga Desa Situdam, Jatisari, Karawang. Rabu (30/8/2023).

    Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Kami terus Sinergi dengan TNI melakukan patroli maupun sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah," kata Kapolsek.

    Ditambahkan Kapolsek, dengan adanya sinergitas TNI - Polri dapat menjaga gangguan Kamtibmas secara efisien dan keharmonisan TNI - Polri serta Warga Masyarakat dalam segala kegiatan Masyarakat ataupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan dilingkungan Masyarakat.

    "Kami juga menghimbau agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan semoga segala tindak tanduk keluh kesah Masyarakat dapat dilayani secara cekatan, adaptif, kolaborasi, empati dan presisi," pungkasnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728