Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wujud Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Takjiah ke Warga Binaan

    Polres Karawang - Personel Polsek Jatisari Polres Karawang  Polda Jabar melakukan Takjiah dengan mengunjungi rumah duka Almarhum H Obi (anggota BPD Telarsari) di Dusun Telar Rt. 01/02 Desa Telarsari, Jatisari, Karawang. Kamis (30/08/2023).

    Hal itu juga dilakukan sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kepolisian Sektor Jatisari yang dipimpin AKP Bambang Sumitro  dalam pengimplementasikan Transformasi polri untuk membantu masyarakat.

    "Atas nama Kapolres dan Kapolsek, kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum, semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni kesalahannya," kata Aipda Incu Cuang Bhabinkamtibmas Desa  Telarsari.

    Terpisah, Kapolsek Jatisari  AKP Bambang Sumitro  mengatakan, kegiatan ini bentuk aksi kemanusian yang akukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

    "Takjiah ini juga untuk mempererat hubungan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk membatu masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat binaannya," kata Kapolsek.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728