Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Antisipasi Kemacetan dan Rawan Kecelakaan, Satlantas Polsek klari Diterjunkan di Pertigaan Kosambi

    Karawang11.com 

    Polres Karawang - Satlantas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Klari yang dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, Jum'at (01/09/2023).

    Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan, pelaksanaan Giat Lalin

    dilakukan di Pertigaan Kosambi arah Curug, Jalan Raya Klari guna terciptanya Kelancaran Lalulintas dengan melakukan peneguran secara humanis bagi pengendara roda dua yang tidak memakai helm.

     "Upaya yang dilakukan dan melaksanakan pengaturan lalulintas depan pertigaan kosambi arah curug untuk kelancaran dua arah dan Terciptanya kelancaran arus lalin baik dr arah CKP - KRw maupun dr arah Curug - kosambi," katanya.

    Ditambahkan Kapolsek, hasil Gatur Lalin berjalan dengan lancar tidak adanya Kemacetan Arus Lalulintas dua arah bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan di pertigaan kosambi arah curug dan terciptanya ketertiban dalam berkendara.

    "Selama giat dilaksanakan dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif, dan semoga masyarakat tetap mengikuti peraturan Lalu lintas," pungkasnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728