Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Antisipasi Tindakan Kejahatan, Polsek Klari Patroli PREKAT Presisi QR 3219 B dan Berikan Pesan Kamtibmas

    Karawang11.com 

    Polres Karawang - Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Melaksankan kegiatan  Patroli PREKAT Presisi QR 3219 B Polsek klari  melakukan Patroli  Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Klari.

    Dalam pelaksanaannya Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menugaskan,  Iptu Totok (Kanit Sabhara), Aiptu Abu Bakar, S.Sos dan Aipda Mad Tohir dengan menyambangi warha yang juga sebagai satpam di BRI, Jum'at (1/09/2023).

    Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha  menyampaikan, jajaran polsek Klari melaksanakan patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas dan antisipasi pembobolan mesin ATM atau pencurian kantor Bank.

    "Selain itu juga mengantisipasi 3C motor nasabah yang terparkir ditinggal pada saat transaksi keuangan ataupun proses perbankan, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas Satpam/Security agar selaluwaspada,"ujarnya.

    Diakhir, Kapolsek berpesan agar selalu hati hati dalam menjalankan tugas dan melaporkan segera ke pihak Polsek Klari tatkala ada kejadian atau tindak pidana lainnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728