Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jum'at Curhat, Warga Resah Curhat ke Kapolsek Klari Terkait Maraknya Warung Remang-Remang

    Karawang11.com

    Polres Karawang - Warga Desa Walahar, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang resah  dengan keberadaan warung remang-remang yang berdiri di pinggiran irigasi walahar.

    Keresahan itu terutama dirasakan bagi para ibu rumah tangga dan disampaikan pada saat acara Jumat Curhat yang diadakan Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar  di Majlis Ta'lim Nurussa'adah Desa Walahar, Jum'at (1/9/2023).

    Mereka mengungkapkan jika keberadaan warung-warung tersebut berdampak pada kenyamanan dan keamanan lingkungan. 

    Oleh karenanya mereka berharap kepada pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan guna mengatasi masalah itu.

    Hj.Eha salah satu warga mengatakan, terkait dengan semakin ramainya warung remang2 yang ada di pinggiran irigasi walahar terutama malam hari, kami sebagai warga Walahar merasa  kurang nyaman dengan adanya warung remang2 tersebut.


    "Kami mohon kepada pemerintah dan pihak kepolisian Polsek klari untuk mencarikan solusinya biar warung remang-remang tersebut di tutup ataupuh tidak ada," katanya.

    Menanggapi hal tersebut, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha akan meningkatkan patroli di sekitar lokasi yang dituju. 

    Ditambahkan Kapolsek, terkait dengan warung remang2 itu adalah kewenangan dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugasnya di emban oleh Pol PP.

    "Disini polsek klari hanya membeck up dengan melaksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya keributan/ Tawuran, masukan ini akan kami koordinasikan dengan muspika untuk mencarikan solusinya dan akan kami laporkan juga ke polres," pungkasnya.

    Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728