Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bersih-Bersih Tempat Ibadah Dilakukan Jajaran Koramil 0406/Cikampek

     

    Karawang - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Jum’at bersih 


    Sasaran pembersihan dilakukan di Mesjid Jami Nurul Ikhlas Kp Simpang RT 01/01 Desa Jomin Barat Kecamtan Kotabaru, Karawang, Jum'at (22/12/2023).

    Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid, mulai dari membersihkan ruangan masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan, pengelapan kaca, tempat wudhu dan kamar mandi.

    Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran TNI dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

    "Yaitu dengan melakukan upaya nyata membersihkan masjid, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

    Masih kata Danramil, Jum'at bersih  bersama masyarakat tersebut sebagai upaya pemeliharaan/perawatan tempat ibadah agar selalu bersih dan nyaman untuk digunakan beribadah.

    "Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan, suka cita, serta mencari ridho Allah,” pungkasnya.

    Team11

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728