Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Optimis Prabowo-Gibran Menang, Caleg Gerindra Karawang Bagikan Susu Gratis

     


    Karawang11.com - H Endang Sodikin Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang gencarkan gerakan sosialisasi program bantuan gizi untuk anak dan susu untuk ibu hamil, salah satu program unggulan pasangan Prabowo-Gibran.

    Sosialisasi dan pemberian susu gratis dilakukan oleh H Endang Sodikin bertempat di Posyandu Nusa Indah XVII Sari Indah Palumbonsari, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Senin (18/12/2023).


    H Endang Sodikin mengatakan, sosialisasi program aksi Prabowo-Gibran adalah meneruskan program pemerintah saat ini yang baik oleh pasangan Capres Prabowo-Gibran untuk menurunkan Stunting.


    "Pembagian susu untuk ibu hamil ini dalah upaya menekan angka stunting karena susunya sendiri mengandung asam polat yang tentunya dapat membantu pemenuhan gizi saat dibutuhkan oleh janin," kata Kang HES sapaan akrab H Endang Sodikin.


    Kang HES yang juga Caleg Dapil 6 dari Partai Gerindra dengan nomor urut 2 menjelaskan, tujuan program aksi Pak Prabowo-Gibran tentang susu gratis dan makan siang gratis buat anak sekolah dan pesantren adalah jelas menyiapkan generasi anak indonesia sebagai persiapan menuju indonesia emas dengan bonus demografi 2045.


    "Adapun pemenuhan gizi buat ibu hamil adalah upaya Pak Prabowo-Gibran yang fokus memperbaiki kekalahan sejak dalam kandungan pada setiap ibu hamil, karena dalam riset anak indonesia kalah sejak dalam kandungan ibunya," terang HES.


    Menurutnya, kekalahan dimaksud ini dari asupan gizi dan protein Ibu hamil sangat kurang, karena ini jelas kita harus fokus sebagai anak bangsa menyelesaikan PR Bangsa ini.


    "Sehingga perlu di perbaiki terus program pemenuhan gizi buat anak sekolah dan ibu hamil, agar tidak ada lagi anak indonesia kedepan kalah sejak dalam masa kandungan," jelasnya.

    Dengan demikian, kata dia, program ini mampu menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju.

    “Pak Prabowo mau menciptakan sebuah jembatan untuk Indonesia Emas nantinya, di mana anak-anak kita tumbuh maksimal sehingga sumber daya manusia Indonesia menjadi kekuatan besar saat kita menjadi negara maju nanti," imbuh dia.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728