Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Cegah Stunting, Babins Koramil 0412/Klari Aktif Dampingi Posyandu


    Karawang11.com

    Dalam upaya pencegahan stunting, Babinsa Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan monitoring penimbangan dan pengecekan kesehatan terhadap balita di Posyandu Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Senin (08/01/24).

    Dalam kegiatan tersebut, bukan hanya Babinsa Koramil 0412/Klari saja yang terlibat, melainkan ada Bhabinkamtibmas Desa Anggadita, Ketua PKK dan Bidan Desa Anggadita, serta Ketua beserta Kader Posyandu Mawar 5 Desa Anggadita.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0412/Klari, Serka Robert Manalu mengatakan, kegiatan hari ini adalah melakukan monitoring terkait penimbangan serta pengecekan kesehatan pada balita di Posyandu Mawar 5 Desa Anggadita.

    "Kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan monitoring di Posyandu Mawar 5 Desa Anggadita, dalam rangka pencegahan Stunting", jelasnya.

    Lebih lanjut, Babinsa menerangkan, selain penimbangan dan pengecekan kesehatan, dilakukan juga pemberian makanan yang bergizi untuk balita di wilayah Desa Anggadita.

    Diharapkan dengan adanya upaya pencegahan stunting ini, semua balita yang ada di wilayah Desa Anggadita bisa terhindar dari stunting, dan bisa tumbuh dengan sehat dan normal, tuturnya. 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728