Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jajaran Koramil 0411/Telukjambe dan Polsek Telukjambe Gelar Jum'at Keliling di Masjid Puri Raya

     

    Karawang - Pustakajabar.com 

    Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas, para personil Koramil 0411/Telukjambe dan Polsek Telukjambe Timur melaksanakan sholat Jum'at keliling, Jum'at (19/01/24).

    Sholat Jum'at keliling kali ini dilakukan di Masjid Raya Peruri-Telukjambe, yang diikuti oleh Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Suryadi dan juga Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Suherman beserta jajaran masing-masing.

    "Sholat Jum'at keliling ini adalah merupakan program dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, yang mana tujuannya adalah agar memperat silaturahmi dengan masyarakat dan juga memperkuat sinergitas dengan Polri", jelas Danramil.

    Lebih lanjut Danramil mengatakan, selain itu, dalam agenda sholat Jum'at keliling ini juga kami bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat, sehingga bisa sekaligus mengetahui kondisi di masyarakat.

    Semoga dengan adanya program Jum'at keliling ini bisa menjadi salah satu wadah dan tempat menampung aspirasi masyarakat, agar kami sebagai aparat TNI di wilayah bisa cepat tanggap dalam membantu kesulitan masyarakat, tuturnya.(Team 11)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728