Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jumsih ala Koramil 0409/Telagasari

     


    Karawang - Karawang11.com


    Personil Koramil 0409/Telagasari bersama warga pemerintah setempat kerja melaksanakan Giat jumsih di Area makam Syekh Quro Desa Pulokalapa Lemahabang Karawang, Jumat ( 19/1/2024).


    Terlihat aparat dari Personel Koramil 0409/Telagasari bersama warga bahu membahu dengan warga membersihkan tumpukan sampah- sampah yang berada area makam


    Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan,  sejumlah titik yang menjadi perhatian di antaranya membersihkan sampah diarea makam hingga di pemukiman warga.


    "Secara gotong royong kita bersama bersihkan sampah area makam,  saat ini musim hujan telah tiba dan dikhawatirkan dapat menimbulkan berbagai permasalahan," ujarnya.


    Ditambahkan Danramil, dia juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan serta waspada terhadap penyakit.


    “Sekaligus kita mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar lingkungan bersih dan bebas dari penyakit,” tegasnya.


    Dengan pembersihan yang diselenggarakan oleh Koramil 0409/Telagasari bersama seluruh elemen masyarakat lingkungan, menurutnya akan menjadi momentum kecil dalam mendorong masyarakat untuk memiliki pola hidup sehat.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728