Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peletakan Batu Pertama Pusdapika, Danramil 0401/Kota Minta Masyarakat Tingkatkan Nilai Nilai Islami


    Karawang - Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya menghadiri peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid dan Gedung Pusat Dakwah Persis Karawang (Pusdapika) yang berloasi di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Karawang, Sabtu (13/1/24).

    Peletakan batu pertama juga di hadiri Kemenag Cabang Karawang, Danramil 0401/Kota, Kasie Binmas Polres Karawang, Para pengurus Persis dan Para tokoh agama.

    Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini ditujukan sebagai salah satu upaya media dakwah dan peningkatan nilai-nilai islami termaksud dalam upaya peningkatan sumber daya manusia.

    "Bahwa bahwa berdirinya masjid dan pusat gedung dalwah ini merupakan bentuk semangat masyarakat dalam pengembangan nilai-nilai Islam," katanya

    Danramil berharap semangat Islam di Karawang juga terus meningkat di tengah masyarakat dan menguatkan Karawang yang Islami.

    Dan berharap nantinya setelah selesai di bangun, masjid ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat Kabupaten Karawang dalam mensyiarkan Agama Islam di tengah masyarakat.

    “Ini sangat baik. Karenanya semoga kedepan, dengan dibangunya masjid  dan Pusat dakwah ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Karawang dalam menumbuhkembangkan Agama Islam ini,” tutupnya.

    Team11

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728